Connect with us

Bundesliga

Javi Martinez terang terangan menyebutkan bahwa dirinya kagum dengan sosok Lewandowski dan Kimmich

Published

on

WarungSportsJavi Martinez yang merupakan seorang gelandang milik klub asal jerman yakni Bayern Munchen, sangat kagum dengan sosok penyerang disatu tim nya yakni Robert Lewandowski. Lewandowski berhasil mencetak gol lebih banyak dari penampilannya bersama Munchen musim ini. Die Roten juga selangkah lagi bisa memastikan diri menjadi juara.

Kabar yang menyebutkan rekan setimnya ingin hengkang dari Munchen sudah santer terdengar olehnya, tapi semua keputusan pemain asal polandia tersebut selalu ia dukung. Gosipnya skuad Los Blancos lah yang akan menjadi klub yang nantinya akan diperkuat oleh pemain berkelahiran 21 Agustus 1988 ( berusia 31 tahun ) tersebut.

Pemain asal Jerman Joshua Walter Kimmich juga merupakan pemain yang di idolakan oleh Javi Martinez, karena Kimmich juga merupakan pemain yang berhasil menampilkan performa yang gemilang dan bersama-sama membuat skuadnya memuncaki klasemen sementara Bundesliga.

“Takut dia akan hengkang ke Real Madrid?, Tidak, karena para pemain hebat telah meninggalkan Bayern dan mereka selalu menggantinya dengan bagus. Jelas bahwa dia bakal menjadi kehilangan yang besar, tapi itu tak terjadi, Kimmich merupakan seorang pemimpin sejak lahir. Dia tahu bagaimana caranya untuk memimpin tim. Dia akan menjadi seorang legenda,” jelas Martinez.

Javi Martinez terang terangan menyebutkan bahwa dirinya kagum dengan sosok Lewandowski dan Kimmich

Bundesliga

Meski performanya meningkat dan konsisten Lewandowski masih gagal meraih pencapaian pribadi yakni Ballon dOr

Published

on

By

WarungSports – Pemain berusia 31 thaun asal Warsawa Polandia yakni Robert Lewandowski bisa dibilang salah satu pemain terbaik di persepakbolaan dunia. Sejak berseragam Munchen setelah di rekrut dari Dortmund, Lewandowski tidak perlu lama-lama beradaptasi.

Di Bundesliga Jerman Lewandwoski adalah penyerang yang masih memberikan kontribusi banyak untuk skuadnya. Dari semua kompetisi, Lewandowski sudah menorehkan 45 gol, dan mengalahkan pesaing yang lebih mudah dari pada dirinya. Tapi meski begitu untuk masalah perebutan ballon d’Or Lewandowski masih harus berusaha lagi musim depan. Karena ia hanya berhasil menduduki posisi ke-4.

“Saya menghadiri acara penghargaan tersebut pada Desember lalu, Kita lihat saja. Apa yang saya coba lakukan adalah selalu menunjukkan yang terbaik dari diri saya sendiri, memenangkan piala dan mencetak lebih banyak gol. Tetapi itu adalah sesuatu yang datang dengan piala kolektif. Itu hal yang paling penting,”

“Saya bahkan tidak memikirkan Ballon d’Or, bahkan sekalipun dalam hidup saya, saya percaya bahwa segala sesuatunya masih mungkin terjadi. Saya tidak makan daging pada hari pertandingan. Ini terlalu berat untuk tubuh saya. Saya cuma makan yang ringan-ringan, itulah yang saya butuhkan.”

Meski performanya meningkat dan konsisten Lewandowski masih gagal meraih pencapaian pribadi yakni Ballon dOr

Continue Reading

Bundesliga

Klopp pernah merasakan masa jaya nya dua tahun beruntun bersama Dortmund

Published

on

By

WarungSportsDortmund tentunya pernah berterima kasih banyak kepada pelatih yang sudah mengantarkan dua kali meraih juara di musim 2012. Dortmund sudah mengantarkan banyak kesuksesan untuk klub asal jerman tersebut, Dua kali menjuarai bundesliga, meski sebelumnya sempat terpuruk dibeberapa musim awal.

Tahun 2010-2011 dan 2011-2012 adalah tahun dimana Klopp mampu memenangkan Bundesliga secara beruntun. Hal tersebut juga menegaskan bahwa sang pelatih layak menjadi pelatih terbaik Dortmund. Tentunya kesuksesan tersebut tidak lepas dari pada pemainnya masa itu.

Ada Maths Hummels, Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, Ilkay Gundogan dan pemain-pemain yang sangat kompak lainnya. Sudah memenangkan dimusim 2011, Dortmund benar-benar menegaskan bahwa punya kwalitas yang sangat baik, sehingga Klopp buktikan kembali di musim 2012.

“Cara kami merayakan gelar itu sungguh murni. Rasanya kami jadi juara dengan menaiki mobil mewah. Selebrasi kami luar biasa dengan segala ingar bingarnya,”

Saya mabuk berat pada tahun 2011, tapi pada tahun 2012, setelah dua gelar itu, saya bahkan tidak menyadari selebrasi kami. Anda tahu apa dampak alkohol pada banyak orang, Jangan minum alkohol, jika bersikeras, Anda akan kehilangan kenangan momen penting dalam hidup Anda.” jelas Klopp.

Klopp pernah merasakan masa jaya nya dua tahun beruntun bersama Dortmund

Continue Reading

Bundesliga

Reus tegaskan dirinya tidak akan mengikuti jejak rekan nya yang pindah ke Munchen

Published

on

By

WarungSports – Di ajang bundesliga, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen memang setiap musim nya sangat berduel sangat ketat. Tapi nyata nya kepindahan pemain dari dortmund ke munchen terus terjadi. Ada beberapa pemain dari dortmund yang hengkang ke munchen seperti Gotze, Hummels sampai Robert Lewandowski.

Hal tersebut sontak membuat pemain Dortmund yang satu ini menyatakan tidak akan mengikuti jejak rekan nya tersebut yang hengkang ke klub dimana rivalitasnya dengan klub yang ia belanya sangat kental. Reus mau memastikan bahwa dirinya tidak akan pernah pindah ke Munchen.

“Saya bisa bilang bahwa mereka [Bayern] pernah menawar saya, sama seperti klub-klub yang lain, Saya memiliki rasa hormat yang mendalam kepada Bayern Munchen, mengingat apa yang sudah klub itu lakukan selama berdekade-dekade lamanya. Namun saya hanya ingin bermain bagi BVB. Klub ini adalah satu-satunya klub yang mampu membuat hati saya tertambat.” ujar reus

“Ketika saya masih bermain di Gladbach, pada saat itu pilihannya sangat jelas: Jika bertahan di Bundesliga, maka saya hanya akan pindah ke Dortmund. Jika tidak, saya akan bermain ke luar negeri. Tidak ada Munchen dalam pilihan saya.” jelas Reus

Reus tegaskan dirinya tidak akan mengikuti jejak rekan nya yang pindah ke Munchen

Continue Reading

Trending