Liga Eropa Liga Inggris Liga Spanyol

Jika akhirnya harus pergi James Rodriguez kemungkinan akan berlabuh ke Manchester United

WarungSportsJames Rodriguez yang diberitakan akan hengkang dari skuad Los Blancos menuai komentar dari Roberto Carlos yang merupakan legenda dari skuad raksasa spanyol itu. Carlos berpendapat sang pemain asal kolombia tersebut masih memiliki potensi besar untuk skuad yang kini dipimpin oleh Zinedine Zidane.

Nasib nya kini benar-benar tidak menentu setelah dicadangkan oleh Zidane, Pemain berusia 28 tersebut sudah berniat pergi dari skuad setelah bursa transfer nanti dibuka. Carlos juga menuturkan bahwa penggemar di skuad Madrid juga masih menginginkan James masih membela Madrid dan tidak tergesa-gesa untuk memilih pergi.

“Zidane memiliki rasa hormat yang besar pada James, Zidane saat ini sering melakukan rotasi di timnya. Sementara James selalu bermain dengan baik ketika ia diberikan kesempatan oleh Zidane. Yang terpenting saat ini ia harus terus berlatih dengan baik. Ia juga harus tetap percaya diri.” tutur Roberto Carlos

James Rodriguez sendiri dikabarkan memilih hasrat untuk berlaga di skuad liga inggris jika akhirnya akan hengkang dari Madrid. Manchester United adalah klub yang disinyalir pemain bernama lengkap James David Rodriguez Rubio itu akan melanjutkan karirnya. Mengingat MU juga sudah memberikan lampu hijau jika memang sang pemain ingin masuk skuadnya.

Jika akhirnya harus pergi James Rodriguez kemungkinan akan berlabuh ke Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *