Liga Eropa

Jika Countinho diboyong ke PSG maka kemungkinan lebih mudah Neymar bisa pulang ke Barcelona

WarungSportsBarcelona kabarnya sudah tidak ingin menahan lama lagi Coutinho, meskipun sang pemain masih ingin bertahan di Barcelona. Bayern Munchen juga demikian yang awalnya ingin mempermanenkan Coutinho tidak juga terjadi. Coutinho yang kini masih menjadi pemain pinjaman Munchen kabarnya ingin mengembalikan Coutinho ke Barcelona.

Coutinho jadi seperti dilempar sana lempar sini, karena perfoma nya yang tidak konsisten. Sejak meninggalkan klub liga inggris liverpool Coutinho tidak bisa sebaik semasa dirinya berseragam The Reds. Keputusan meninggalkan The Reds terbilang salah banyak pihak yang menilai. Karena Coutinho terbilang sangat cocok dengan gaya bermain di liga inggris dan Liverpool.

 

Jurgen Klopp justru tepat melepas Coutinho, nyatanya Klopp bisa membentuk tim yang lebih kuat tanpa Coutinho. Sekarang, kesulitan Coutinho ini memunculkan gagasan kepulangannya ke Liverpool. PSG pun ikut meramaikan pemburuan Coutinho. Juara Ligue 1 itu yakin Coutinho bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya di Prancis.

Jika hal tersebut terlaksana, mungkin saja Neymar bisa kembali ke Barcelona karena Coutinho direkrut ke PSG. Coutinho bisa saja ditukar dengan Neymar. Yang dimana solusi tersebut juga menguntungkan untuk kedua pihak. Dengan catatan Coutinho harus benar-benar menunjukkan performa terbaiknya di PSG. Jika masih sama, maka bisa tamat karir Coutinho sendiri. Dirinya pasti kebingungan akan kemana lagi.

Jika Countinho diboyong ke PSG maka kemungkinan lebih mudah Neymar bisa pulang ke Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *