Gosip Moto GP

Jika masih kompetitif Rossi akan memperpanjang kontraknya bersama Yamaha

Agen Berita Bola Online TerupdateThe Doctor menjelang seri penutup di MotoGP Valencia, Spanyol akhir pekan nanti Valentino Rossi pun menyatakan bahwa momen ini adalah masa penentu performanya tahun depan, Dengan buruknya performa YZR-M1 tahun ini, Rossi berharap mendapatkan solusi menjanjikan dari Yamaha.

Valentino Rossi yang sudah semakin pulih dari cedera kaki kanannya pasca patah tulang pada akhir agustus lalu, membuat Rossi semakin optimis bisa tampil baik dalam dalam sesi terakhir MotoGP 2017 nanti, sekaligus uji coba pascamusim di tempat yang sama pada 15 November mendatang nanti.

“Detik-detik ini sangatlah penting, dan saya merasa sangat nyaman, Sepekan balapan saya beristirahat dirumah dan kondisi kaki saya kini sudah jauh lebih baik, Saya pun bertekad ke Valencia untuk menjalani balapan yang baik.” tutur Valentino Rossi

“Kami akan menjajal beberapa hal untuk tahun depan, dan ada dua hari untuk itu. Saya rasa takkan ada banyak perangkat baru, Para teknisi dan engineer dari Jepang selalu bekerja keras. Valencia adalah lintasan yang sulit, tapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menang disana.” ungkap Rossi.

Ada kemungkinan Rossi akan tetap kompetitif tahun depan, Bila yamaha menemukan solusi untuk buruknya grip pada M1 saat ini, Bila memang hal ini terwujud, Valentino Rossi yang sudah menginjak umur 38 tahun, akan memperpanjang kontrak untuk 2019 dan tetap membalap.

“Masa depan saya? Tahun depan usai beberapan balapan kita lihat saja apakah saya akan tampil kompetitif atau malah sebaliknya. Saya sih ingin lanjut, kita tunggu saja.” tutup Rossi

Jika masih kompetitif Rossi akan memperpanjang kontraknya bersama Yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *