Liga Eropa Liga Spanyol

Joao Felix disebut sebut menjadi penerus dari senio nya yakni Cristiano Ronaldo

WarungSports – Joao Felix menjadi headline banyak media di Eropa pada Juni hingga Agustus 2019 lalu. Sebab, namanya masuk dalam bidikan banyak klub papan atas menyusul aksi gemilang di Benfica. Pada musim 2018/2019, Joao Felix mampu mencetak 15 gol di Primeira Liga Portugal. Joao Felix juga menyumbang tujuh assist dan yang paling utama adalah membawa Benfica menjadi juara.

Pemain berusia 20 tahun asal Portugal digadang-gadang menjadi penerus senior nya yakni Cristiano Ronaldo yang sudah berusia 35 tahun. Membawa benfica juara dan menyumbang tujuh assist membuat pemain bernama lengkap Joao Felix Sequeira dimusim 2019 kian menjadi rebutan di klub besar eropa.

Di tahun tersebut atletico yang berhasil mendapatkan jasanya dengan 113 juta pounds, diusia nya yang baru 19 tahun Joao Felix terbilang pemain mahal. Meski harga yang tinggi tersebut kabarnya juga belum cocok didapatkannya karena penampilannya juga belum terlalu konsisten.

Ditambah lagi beberapa kali mengalami cedera dan di musim 2020 dari 21 laga bersama Atletico Joao Felix baru mencetak empat gol dan menyumbang satu assist saja. Joao Felix dinilai harus terus berkembang supaya menjadi mesin gol dan bisa dikaitkan dengan Ronaldo selanjutnya.

Joao Felix disebut sebut menjadi penerus dari senio nya yakni Cristiano Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *