Basket NBA

Jordan sumbang triliunan rupiah untuk melawan rasisme di dunia

WarungSportsLegenda basket dunia yakni Michael Jordan yang masih terus dikenal sebagai pebasket panutan setiap pebasket berprestasi era sekarang juga seorang dermawan. 1,4 triliun michael jordan kucurkan untuk menyumbang demi melawan rasisme yang masih terus merajalela di dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Estee Portnoy yang merupakan manajer dari pemain yang dijuluki Black Jesus tersebut. Tak tanggung-tanggung dana sukarela tersebut bisa sampai 10 tahun kedepan. Kabarnya Jordan menyumbang kepada organisasi yang memperjuangkan keadilan sosial dan kesetaraan ras.

Jordan Brand bukan hanya satu pria. Kami keluarga. Kami mewakili keluarga yang bangga telah mengatasi rintangan, berjuang melawan diskriminasi dalam komunitas di seluruh dunia dan bekerja setiap hari untuk menghapus noda rasisme dan kerusakan ketidakadilan,” kata manajer Jordan.

Michael Buble, Halsey, Drake, The Weeknd, Blake Lively, yan Reynolds, Ellen DeGeneres, Harry Styles, Chrissy Teigen sampai ke artis cantik dunia Angelina Jolie juga turut menyumbang untuk melawan rasisme tersebut.

Jordan sumbang triliunan rupiah untuk melawan rasisme di dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *