Bulu Tangkis

Karena Gagal di Piala Sudirman, PBSI Dipanggil Menpora

Karena Gagal di Piala Sudirman, PBSI Dipanggil Menpora

Bola Online Terpercaya | Timnas Bulutangkis Indonesia mengalami gagal total saat bertanding di Gold Coast, Australia. Organisasi Induk olahraga Bulutangkis, PBSI, akan dipanggil oleh Imam Nahrawi ( Mentri Pemuda dan Olahraga ).

Sewaktu berlaga di Carrara Sport and Leisure Centre. Indonesia kalah bersaing dengan India dan Denmark. Timnas ‘Merah Putih’ langsung kalah 1-4 saat menghadapi India, hal ini membuat langkah ke semifinal menjadi sangat sulit.

Didalam permainan penentuan, Timnas yang harus menang minimal 4 -1 dari Denmark, hanya mampu meraih skor 3-2. Tantowi Ahmad cs. Langsung berhenti di babak penyisihan grup. Yang merupakan pencapaian terburuk di sepanjang sejarah Indonesia di Piala Sudirman.

Kegagalan ini sekaligus menjad perhatian rakyat dan menpora, yang berencana melakukan audiensi dengan PBSI pada akhir bulan ini. Dia juga meminta PBSI segera focus yntuk ajang selanjutnya, Indonesia Open kembali pada bulan depan.

“Kami akan lakukan evaluasi dengan memanggil Pengurus Pusat PBSI dan juga KOI pada Selasa 30 Mei mendatang,” tulis Imam melalui Akun Twitter pribadinya. @imam-nahrawi.

“Dalam waktu dekat ini Indonesia Open. Kita buktikan Indonesia tetap bergigi. Saya yakin atlet-atlet kita punya kemampuan hebat jadi juara,” tambahnya, seperti yang di kutip dari Detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *