Liga Eropa Liga Italia Sepakbola Serie A

Kembali ke San Siro Ibrahimovic mengenakan nomer punggung yang pernah dipakai Andrea Pirlo

WarungSportsAC Milan resmi mendatangkan mantan pemainnya yang pernah bermain di musim 2010 sampai 2012. Ibrahimovic dikontrak hanya setengah musim dan berikutnya akan dikontrak lagi satu musim penuh. Setidaknya Ibrahimovic mendapatkan gaji berkisar 54 miliar permusim di klub asal italia tersebut.

Fans San Siro juga sudah menunggu kedatangan sang pemain, tapi meski demikian kedatangan pemain asal swedia tersebut sudah tidak asing lagi untuk publik italia. Selain AC Milan, Ibrahimovic juga pernah berseragam rival-rivalnya sepeti Milan dan Juventus.

Di AC milan Zlatan Ibrahimovic mengenakan nomor punggung yang pernah dipakai oleh legenda dunia italia Andrea Pirlo. Ada opsi mengenakan nomer punggung langganan nya tapi Ibra sekarang lebih memilih angka 21 tersebut. Angka tersebut diyakini Ibra adalah angka keberuntungan nya ditahun 2020 ini, dan tak hanya itu nomer tersebut adalah pilihan anak sulungnya. Ibra bertekat membawa Rossoneri menjuarai liga italia.

“Secara pribadi saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa, Tujuan saya tentunya adalah untuk membantu klub, tim, dan memperbaiki situasi.” ucap Ibrahimovic

Kembali ke San Siro Ibrahimovic mengenakan nomer punggung yang pernah dipakai Andrea Pirlo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *