Beladiri Campuran Mix Martial Arts UFC

Kembalinya Mcgregor ke UFC ternyata untuk merebut juara di kelas WeltherWeight milik Kamaru Usman

WarungSports – Setelah kekalahan nya melawan petarung asal Russia, yakni Khabib. Mcgregor kembali ke UFC lagi dan berhadapan dengan Donald Cerrone di UFC 246 yang berlangsung hari minggu pertengahan bulan kemarin. Mcgregor berhasil menumbangkan lawannya langsung dironde pertama yakni detik ke-40.

The Notorious sapaan akrab McGregor mengatakan tujuan utamanya bukan untuk mencari pertandingan kembali dirinya berhadapan dengan Khabib / ajang balas dendam karna kekalahan tersebut. Mcgregor juga bukan mencari gelar yang dimiliki oleh Jorge Masvidal untuk gelar BMF.

Mcgregor ternyata ingin dan berambisi untuk mengalahkan Kamaru Usman yang merupakan juara weltherweight. Mcgregor jika benar-benar mewujudkan keinginannya tersebut. Sejarah akan mencatatkan namanya lagi sebagai pemegang Juara di tiga kelas yang berbeda.

“Saya mau pertarungan unifikasi demi merebut gelar kelas welther, Saya suka penampilan Kamaru Usman, Saya tidak terlalu peduli soal BMF, jujur saja, saya ingin emasnya, kelas ringan dan kelas welter. Itu sabuk yang kukejar sekarang.” tegas petarung asal Irlandia tersebut

Kembalinya Mcgregor ke UFC ternyata untuk merebut juara di kelas WeltherWeight milik Kamaru Usman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *