Liga Eropa Liga Spanyol

Kemenangan atas betis memberikan peluang Barcelona mendekati poin Real Madrid lagi

WarungSportsSergio Canales berhasil mengeksekusi tendangan penalti dimenit ke-6, dan membuat keunggulan betis. Tapi jeda 3 menit barcelona berhasil menyamakan kedudukan lewat Frenkie De Jong. Permainan berlangsung sengit di babak pertama.

Dimenit ke-26 Nabil Fekir berhasil memberikan keunggulan timnya lagi atas Barcelona. Barcelona yang merasa tertinggal baru berhasil menyamakan kedudukan di menit injury time babak pertama lewat gol yang ditorehkan oleh Sergio Busquets 45+3.

Dibabak kedua sampai pertengahan babak berjalan kedua tim masih melancarkan serangan tapi tidak ada gol tercipta. Dan pada menit ke-72 Clement Lenglet berhasil memecahkan kebuntuan dan membuat unggul klubnya.

“Kenyataannya adalah pertandingan ini sangat sulit, tapi kami tidak pernah menyerah, bahkan tidak saat Betis memimpin dalam kedudukan 2-1, Kami bermain setelah menerima pukulan berat di Bilbao (kalah 0-1), di mana kami bermain sangat baik dan layak menang, tapi mereka menyingkirkan kami.” tutur Quique Setien pelatih barcelona

Berkat kemenangan ini, Barcelona tetap dalam persaingan gelar juara Liga Spanyol dengan Real Madrid. Barca di peringkat kedua klasemen usai mengoleksi 49 poin, tertinggal tiga poin dari Madrid di puncak.

Kemenangan atas betis memberikan peluang Barcelona mendekati poin Real Madrid lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *