Liga Inggris Premier League Sepakbola

Kerap tampil buruk Lampard usulkan petinggi Chelsea membeli pemain

WarungSports – Dibawah asuhan Frank Lampard, Chelsea terlihat seperti susah menerapkan system serang yang baik dan benar. Beberapa pertandingan berakhir kekalahan. Meskipun seharusnya Skuad The blues bisa menang. Tapi Hal tersebut malah sebaliknya. Ekspektasi awal buyar semua karena pemain nya juga sering melakukan blunder.

Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin angkat bicara tentang mantan klub nya tersebut kini sedikit keteteran dilini serang maupun di lini belakang. Chelsea tidak terlihat seperti klub liga inggris papan atas yang bermain dengan pola yang apik dan terrealiasi dengan baik.

“Mudah mengatakan itu, tetapi jika Anda berada di posisi Willian atau Callum Hudson-Odoi, setiap kali mendapatkan bola Anda harus bisa melewati dua sampai tiga pemain. Masalahnya, hanya ada sedikit pemain yang bisa melakukan itu, khususnya dalam ruang sempit,” buka Nevin

“Liverpool dan Man City jauh lebih sering menghadapi masalah ini daripada kami, tetapi pemain-pemain seperti David Silva, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Mo Salah, dan Riyad Mahrez merupakan ahlinya mencari solusi, permainan mereka sangat apik.” sambung Nevin.

Kerap tampil buruk Lampard usulkan petinggi Chelsea membeli pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *