Bulu Tangkis

Kevin dan Marcus sukses merebut 5 kali juara

Agen Berita Bola Online Terupdate2017 pasangan Kevin dan Marcus sudah sukses tujuh kali masuk kepartai final, dalam 7 kesempatan tersebut, pasangan ini mampu 5 kali merebut juara, Kevin dan Marcus merupakan peringkat 1 dunia dan sangat di segani oleh lawan-lawan nya.

Meski sudah sering memenangkan kejuaraan, pasangan putra Indonesia ini tidak mudah cepat puas, dia selalu memotivasi satu sama lain, untuk bisa memenangkan pertandingan dan juara. contohnya mereka sangat mendominasi saat turnamen level super series pada 2017 ini. Marcus dan Kevin menampilkan performa terbaiknya.

“Kami selalu mau memberi yang terbaik dan berusaha maksimal di lapangan, Kalau menurut saya kelebihan Koh Sinyo (Marcus) itu dia punya tenaga yang kencang untuk mematikan lawan.” tutur Kevin

“Kami juga tak cepat puas dengan pencapaian kami. Kami selalu ingin lebih dari sebelumnya, engenai Kevin, dia sangat cepat dan punya refleks bagus di lapangan.” ujar Marcus.

Masing-masing dari kedua belah pihak ada tugas yang harus dilakukan didalam tim, Marcus yang mendapat tugas untuk menyerang dari belakang dan Kevin mengatur tempo permainan. Pencapaian Kevin dan Marcus menyamai pencapaian pasangan Ahsan dan Hendra yang dilakukan pada 4 tahun lalu. Pasangan Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, masih memegang rekor peraih gelar super series terbanyak dalam setahun sektor ganda putra dengan enam titel pada 2015.

Kevin dan Marcus sukses merebut 5 kali juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *