Liga Eropa Liga Italia Sepakbola

Kiper inter optimis menang sejak sebelum laga dimulai meskipun tanpa pendukung

WarungSportsSkuad Antonio Conte menorehkan 15 tembakan sepanjang pertandingan, meskipun dipertandingan menghadapi Ludogorets tanpa ada penonton yang memadati stadion dikarenakan masih dalam pencegahan penyebaran virus corona yang akhir-akhir membuat khawatir.

Ludogorets berhasil unggul terlebih dahulu dari Inter milan di babak penyisihan grup leg kedua tersebut lewat gol yang dicetak menit ke-26 oleh Cauly Oliveira Souza. 5 menit kemudian Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat Cristiano Birgahi dimenit ke-31.

Tak sampai disitu diakhir injury time babak pertama Romelu Lukaku langsung memberikan kemenangan untuk Inter. Karena hingga 45 menit dibabak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta dari Inter ataupun Ludogorets. Agregat Inter dan Ludogorets 4-1. Nantinya Inter akan dijamu Juventus di Allianz arena, dan beritanya dilaga tersebut juga tidak ada penonton lagi.

“Kami adalah Inter. Setiap kali kami masuk ke lapangan, kami harus konsentrasi 110 persen, tidak peduli keadaan, atmosfer, atau lawan, Targetnya tercapai, kami menang dan lolos. Sekarang kami beranjak,” tutur Daniele Padelli kiper inter

Kiper inter optimis menang sejak sebelum laga dimulai meskipun tanpa pendukung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *