Basket NBA

Kobe Bryant legenda basket dunia tutup usia karena Helikopter yang ia tumpangi mengalami kecelakaan

WarungSportsKobe Bean Bryant pebasket profesional asal Philadelphia Amerika tutup usia minggu siang waktu setempat karena kecelakaan helikopter. Kobe dan sang anak menuju ke tempat latihan basket miliknya di Thousand Oaks yang bertempat di California ( Mamba Sports Academy ).

Tak hanya itu Kobe Bryant sudah termasuk deretan legenda basket dunia yang banyak dikagumi dan menjadi teladan pebasket muda saat ini. Kobe Bryant juga adalah pemain yang mencetak poin sepanjang sejarah NBA nomor 4, yang baru saja disalip oleh LeBron James.

Kecelakaan itu menurut warga setempat yang melihatnya terjadi begitu cepat, saksi mata disana menyebutkan ada suara yang tidak biasa dari helicopter yang ditumpangi Kobe sebelum kecelakaan. Awal nya saksi mata tersebut juga menyebutkan ada asap dan tidak lama dari timbul asal, helicopter itu meledak.

Kapten Tony Imbrenda yang merupakan kepala departemen pemadam kebakaran wilayah LA juga mengaku sangat kesulitan untuk memadamkan api helicopter kobe tersebut. Karena memang lokasinya berada di pebukitan. Saat kecelakaan tersebut terjadi memang kondisi cuaca disana memang sedang kurang baik. Banyak yang menduga bahwa kecelakaan yang merenggut nyawa legenda basket dunia tersebut karena kabut.

Kobe Bryant legenda basket dunia tutup usia karena Helikopter yang ia tumpangi mengalami kecelakaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *