Basket

Kyle Lowry dan Serge Ibaka siap bertahan di Toronto Raptors

Berita Bola Terupdate – Point Guard Kyle Lowry dan Serge Ibaka siap bertahan di Toronto Raptors. Kedua pemain NBA itu sepakat dengan kontrak baru yang baru di sodorkan oleh pihak klub.

Lowry sepakat dengan meneken kontrak selama kurun waktu tiga tahun. Pemain berusia 31 tahun ini mendapatkan bayaran senilai 100 juta dollar atau setara dengan Rp.1.33 triliun selama 3 tahun.

Dimana musim panas ini pria yang memiliki tinggi 1.83 meter ini berstatus bebas agen. Beberapa klub tertarik untuk memboyongnya.

Kyle Lowry dan Serge Ibaka siap bertahan di Toronto Raptors

Namun dirinya sangat merasa betah bersama Raptors sehingga dirinya bersedia kembali bermain di sana daripada berseragam klub NBA lain.

Sedangkan Ibaka akan kembali bermain di Air Canada Center dengan tanda tangan kontrak selama tiga tahun juga. Sama seperti rekan satu tim nya pemain asal Spanyol ini mendapatkan 65juta dollar atau setara dengan Rp.886.3 miliar selama tiga tahun bersama Raptors.

Toronto Raptors melakukan trade dengan memberikan Terrence Ross dan draft pick putaran pertama kepada Orlando Magics demi memiliki Ibaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *