Copa Del Rey La Liga Liga Eropa Liga Spanyol Sepakbola

La Pulga mempunyai misi besar untuk memecahkan beberapa rekor lagi dimusim ini bersama Blaugrana

WarungSports – Memasuki tahun dan musim baru kapten Barcelona, Lionel messi mendapatkan misi baru. Diantaranya adalah Messi tengah berburu title Liga Champions yang ke-5 bersama Barcelona. Seperti diketahui pecinta sepakbola dunia, Messi sudah menjuarai liga bergengsi tersebut di musim 2006, 2009, 2011 dan 2015. Oleh karena itu Messi bertekad bisa menjuarai untuk kelima kalinya.

Misi lain yakni Messi tengah berburu kemenangan ke-11 nya bersama Barcelona di La Liga. Pemain argentina ini sudah meraih 10 kali juara bersama barcelona di ajang tersebut pertama kali Messi menjuarai la liga di tahun 2004-2005 dan yang terakhir dimusim kemarin 2018-2019 mengingat barcelona selalu tampil konsisten, Messi berkemungkinan besar memecahkan rekor yang satu itu.

Dari tantangan individual lainnya messi juga mengincar penghargaan Ballon d’Or yang ketujuh kali. Meski masih terus berkarir didunia sepakbola untuk membela klub dan negaranya messi sudah disebut-sebut sebagai legenda dunia yakni telah memecahkan rekor terbanyak meraih Ballon d’Or, 4 tahun beruntun yakni dari 2009 sampai 2012, sempat jeda 3 tahun untuk meraihnya lagi dan yang terakhir musim kemarin Messi meraihnya lagi.

Untuk urusan mencetak gol ronaldo dan messi memang raja nya untuk saat ini, tapi untuk messi 24 gol lagi dirinya sudah setara dengan torehan yang dimiliki pemain dan juga legenda negeri samba yakni Pele. Pele mengoleksi 643 gol, sementara messi baru mengoleksi 618 dan diprediksi bisa melampaui torehan dari Pele.

La Pulga mempunyai misi besar untuk memecahkan beberapa rekor lagi dimusim ini bersama Blaugrana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *