Basket

LeBron James dan Kawhi Leonard siap beraksi di Disney World

WarungSports – LeBron James dan Kawhi Leonard Sudah lebih dari 140 hari sejak bola terakhir kali dipantulkan secara kompetitif di NBA, dengan musim ditunda pada 11 Maret karena pandemi coronavirus.

Orang-orang seperti LeBron James, Kawhi Leonard dan Giannis Antetokounmpo sekarang adalah penyewa Mickey Mouse, dengan musim reguler dan play-off diselesaikan di Walt Disney World, Orlando.

Untuk membatasi jumlah personel di dalam ‘gelembung’ NBA, hanya 22 dari 30 tim liga yang ambil bagian. Waralaba tanpa peluang berkembang ke pasca-musim tidak terlibat.

Dengan petunjuk pertama pada hari Kamis, inilah pengingat tentang di mana kami meninggalkan musim ini dan apa yang diharapkan dari NBA tampilan baru.

LeBron James dan Kawhi Leonard Siapa yang harus diwaspadai?

LeBron James dan Kawhi Leonard Dipimpin oleh James, Los Angeles Lakers adalah tim nomor satu di Wilayah Barat. James, yang sekarang berusia 35 dan dalam musim ke 17 di liga,

sedang berusaha memenangkan gelar NBA dengan waralaba ketiganya setelah sebelumnya mengangkatnya dengan Miami Heat dan Cleveland Cavaliers.

LeBron James dan Kawhi Leonard Pelintiran plot bisa datang dari kota saingan Lakers ‘Los Angeles Clippers, dengan Leonard James

(juara dengan San Antonio Spurs dan musim lalu dengan Toronto Raptors) sendiri bersaing untuk sepotong sejarah dengan juga memenangkan NBA Finals dengan tiga berbeda waralaba.

Di Timur Milwaukee Bucks menjadi tuan rumah rekor terbaik – serta rekor keseluruhan terbaik di liga. Memerintah Pemain Paling Berharga Giannis Antetokounmpo sedang mengalami musim bintang lagi

tetapi para kritikus masih menunggu untuk melihat apakah ia dapat melanjutkan bentuk itu ketika itu benar-benar penting, datang waktu play-off.

Terdaftar di 6ft 9in tinggi dan dengan lebar sayap 7ft 2in ‘Greek Freak’ akan mencoba untuk mengamankan gelar Final pertama Bucks ‘sejak 1971.

Tidak ada keraguan bahwa kerumunan memainkan peran besar dalam membangun momentum dan menciptakan ketegangan dalam olahraga

James dan dalam bola basket kedekatan dengan para penggemar dan pemain berarti hal itu sering diperbesar.

Statistik menunjukkan bahwa tim yang memulai dari rumah biasanya maju jadi secara psikologis ini merupakan keuntungan besar. Nah itu di luar jendela.

Di dalam ‘gelembung’ NBA, semua permainan dimainkan di tempat netral dengan hanya pemain bangku, pelatih, staf ruang belakang, dan personel NBA di gym.

Berbeda dengan Liga Premier, NBA telah memutuskan untuk tidak memompa kebisingan kerumunan yang telah direkam ke dalam venue. Namun DJ akan siap membantu menghidupkan suasana dan penggemar akan bisa mendapatkan pengalaman “di tepi lapangan”

dengan menggunakan konferensi video dan layar LED setinggi 17 kaki yang akan mengelilingi lapangan.

Kehidupan di dalam gelembung NBA

LeBron James dan Kawhi Leonard Walt Disney World dianggap sebagai pengalaman mewah dalam keadaan biasanya

James dan NBA telah menghabiskan jutaan dolar menjadikannya ‘rumah’ untuk beberapa bulan mendatang.

Sebuah toko tukang cukur dan ruang permainan juga telah didirikan dan ada sebuah danau di mana para pemain dapat melakukan memancing. Namun Disney Park dan semua wahana di luar batas.

Dengan banyak waktu henti dan tidak ada tujuan, beberapa pemain memutuskan untuk membawa kesenangan ke Disney World dalam bentuk video game.

Dan ketika rekan satu tim Lakers James, Anthony Davis dan Quinn Cook online untuk bermain NBA 2K, banyak orang tertarik.

Tampaknya itu tidak cukup untuk beberapa, karena – pemain dilaporkan telah meninggalkan tempat untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Penyerang Sacramento Kings, Richaun Holmes, ditempatkan di karantina setelah dia meninggalkan gelembung untuk mengambil pengiriman makanan.

Dan hanya beberapa hari sebelum restart, penjaga Clippers Lou Williams diberi izin untuk meninggalkan gelembung dan kembali ke rumah untuk menghadiri pemakaman keluarga

james hanya agar dia diperintahkan untuk menghabiskan 10 hari di karantina sekembalinya.

Dia mengakui telah mengunjungi klub tari telanjang ketika berada di luar tetapi bersikeras itu karena tempat itu menyajikan makanan favoritnya.

LeBron James dan Kawhi Leonard Dia akan melewatkan dua pertandingan pertama kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *