Basket NBA

Legenda basket NBA yakni Michael Jordan menjadi tranding topic karena serial dokumenternya

WarungSpots – Dari ajang olahraga basket, siapa yang tidak mengenal sosok pencetak skor di team Chicago Bulls pada eranya. Legenda NBA ini baru saja mengeluarkan serial tentang perjalanan karirnya dari sebelum masuk skuad Chicago bulls sebagai pemula sampai dirinya menjadi panutan pebasket top hingga saat ini.

The Last Dance” adalah judul yang menjadi serial dokumenter sekorang Michael Jeffry Jordan. Serial tersebut sampai 10 episode dan sangat detail. Sampai menceritakan rekan setimnya, serta sang pelatih.

“The Last Dance” menjadi series yang banyak ditonton sejak tidak adanya siaran langsung olahraga akibat corona dan menjadi tranding topic di media sosial terutama di Twitter. Episode ganjil ditayangkan jam 9 malam, sedangkan yang genap ditayangkan 1 jam lebih malam yakni jam 10.

Dari enam episode yang sudah ditayangkan perepisodenya sudah 12 juta penonton. Dalam empat minggu serial dokumenter Michael Jordan tersebut secara beruntun memuncaki top trending topic. Hal tersebut sangat mengagumkan. Tak heran pemilik nomer punggung 23 tersebut dijuluki Greatest Of All Time yang artinya pemain terbaik sepanjang masa.

Legenda basket NBA yakni Michael Jordan menjadi tranding topic karena serial dokumenternya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *