Premier League Sepakbola

Liverpool dari 19 kali pertandingan menghadapi klub yang berbeda menang semua

WarungSports – Pada pekan ke-18 liga inggris yang juga merupakan laga tunda yang mempertemukan West ham yang menjamu Liverpool di London Stadium yang berlangsung beberapa hari lalu menjadi jawaban bahwa Salah dan Chamberlain memang berarti besar untuk klub The Reds.

Kemenangan atas West Ham 0-2 dicetak oleh kedua pemain tersebut. Dari kemenangan tersebut juga Liverpool membuat sejarah baru yakni mengalahkan semua tim yang berada di Premier League musim ini. Dari 24 pertandingan yang dilakoni Liverpool, Liverpool sudah mengalahkan 19 klub berbeda. Hal tersebut adalah torehan yang sangat mengagumkan untuk anak asuhan Jurgen Klopp.

Selisih 19 angka dari posisi ke-2 yang ditempati Manchester City, Liverpool sudah bisa dibilang diatas angin. The Reds juga dari rekor yang ada, klub ini adalah yang tercepat meraih angka. Karena banyak kemenangan yang diraihnya selama musim ini. Sekarang Liverpool sudah mengumpulkan 70 poin.

“Angka yang luar biasa, ya betul 70 poin tapi begitu banyak hal yang bisa terjadi, Kami tidak merasa seolah semua sudah selesai, saya jamin itu. Kami baru menarik napas dalam-dalam dan tahu-tahu sudah hari Sabtu dan ada Southampton.” tutur pelatih liverpool

Liverpool dari 19 kali pertandingan menghadapi klub yang berbeda menang semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *