Liga Inggris Premier League

Liverpool samai rekor tidak terkalahkan Chelsea

WarungSportsJordan Henderson membuka keunggulan Liverpool saat menciptakan gol cepat di menit kedelapan. Di awal paruh kedua lewat Raul Jimenez Wolves berhasil menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan tersebut sengit. Tapi Firmino berhasil membuat skuad nya unggul dan gol tersebut membuat kemenangan tim nya.

Pasukan Merseyside merah tersebut unggul 16 poin dari juara bertahan Manchester City di posisi kedua, yang sudah memainkan 24 pertandingan. Dengan kemenangan ini Liverpool terus perkasa di puncak klasemen Liga Inggris setelah mengoleksi 67 poin dari 23 pertandingan.

Liverpool menyamai rekor Chelsea yang terjadi pada musim 2004 – 2005. Kemenangan ini turut menajamkan rekor tidak terkalahkan Liverpool yang kini sudah sepanjang 40 pertandingan di liga. Tapi Liverpool kini tengah membidik rekor yang dimiliki oleh arsenal yang tidak pernah terkalahkan sebanyak 49 laga di ajang Premier League.

Liverpool masih dalam jalur untuk menyamai rekor invincible Arsenal. The Gunners pernah melaju tidak terkalahkan dalam 49 pertandingan di Premier League pada 2003/04, yang sampai kini belum bisa disamai tim manapun.

“Anda mungkin bosan denganku karena mengatakannya, tapi semuanya cuma tentang pertandingan berikutnya, Setiap pertandingan itu adalah pertandingan terbesar di musim ini. Kami memiliki laga Piala FA di akhir pekan, kami perlu terus membangun pada apa yang kami sudah capai sejauh ini.”

Liverpool samai rekor tidak terkalahkan Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *