Moto2

Lorenzo akan mengutamakan menang diseri terakhir musim

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo mengaku tetap bertekad mengutamakan kepentingannya sendiri andai punya peluang nyata meraih kemenangan di MotoGP Valencia nanti, meski sang tandem Andrea Dovizioso wajib menang demi merebut gelar juara dunia dari rider Repsol honda Marc Marquez.

Dovi yang saat ini tengah tertinggal 21 poin dari marc Marquez, rider Italia ini tak punya pilihan lain selain menang demi merebut gelar, sementara Marquez harus keluar dari 12 besar, Lorenzo pun memberi sinyal takkan memberikan bantuan cuma-cuma terhadap pembalap Ducati temannya tersebut.

“Gelar dunia bagi Ducati jelas begitu spesial dan penting, tentu saya ingin menang juga dan mengalahkan tandem saya, karena jelas bahwa MotoGP adalah olahraga individu. Jadi saya ingin menang di seri terakhir musim ini, Tapi saya juga menginginkan yang terbaik untuk Ducati tim saya, Jadi jika saya tak bisa menang, saya akan membiarkan Dovi melakukannya.” ujar Lorenzo

Jorge Lorenzo, pun mengaku proses adaptasinya dengan Ducati sangatlah tak mudah tahun ini, Terbiasa dengan Yamaha selama sembilan musim, ditambah tak adanya perubahan signifikan dari Desmosedici membuat Lorenzo harus total mengubah gaya balap, Kerja keras inilah yang membuatnya tak mau menyerahkan kemenangan begitu saja kepada Dovizioso.

“Motor kami tak mengalami banyak perubahan yang teralu drastis, sepanjang musim ini. dan Hal ini membuat saya kesulitan, Saya harus beradaptasi pada motor, dan bukannya motor yang beradaptasi kepada saya, jadi memang sulit, tapi ducati akan menemukan solusi yang akan membuat hidup saya lebih mudah.” tutup Lorenzo

Lorenzo akan mengutamakan menang diseri terakhir musim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *