Moto GP

Lorenzo kembali ke MotoGP menjadi pembalap tes Yamaha

WarungSports – 17 November 2019 adalah hari yang bersejarah untuk Lorenzo, karena dirinya memutuskan untuk mengakhiri karir membalap nya di MotoGP dan beberapa hari belakangan yamaha mengonfirmasi Lorenzo sebagai pebalap penguji.

“Saya sangat senang dengan keputusan untuk bergabung dengan Tim Uji Pabrik Yamaha. Saya selalu berencana untuk tetap terlibat di MotoGP dan kembali ke paddock, dan saya pikir ini adalah peran yang cocok untuk saya, Saya tahu tim dan M1 dengan baik.” ucap Jorge Lorenzo

“Yamaha benar-benar cocok dengan gaya berkuda saya, dan akan sangat menarik untuk ‘bertemu kembali dengan motor lama saya. Kembali ke Yamaha membawa serta beberapa kenangan indah. Kami mendapatkan banyak podium dan kemenangan, dan tiga gelar bersama, jadi kami tahu di mana letak kekuatan kami,”

“Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha untuk kesempatan ini, karena ini memungkinkan saya untuk melakukan apa yang saya sukai mengendarai sepeda motor dan mendorong batas sambil menikmati gaya hidup yang sedikit lebih tenang daripada yang saya lakukan di tahun-tahun sebelumnya,”

“Saya sangat termotivasi untuk pergi bekerja dan tidak sabar untuk mulai berkuda. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk masa depan Yamaha, dan saya berharap pengalaman berkendara saya akan membantu para insinyur dan pengendara Yamaha untuk membawa gelar tersebut kembali ke Yamaha.” jelas Lorenzo

Lorenzo kembali ke MotoGP menjadi pembalap tes Yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *