Liga Champions Liga Eropa Liga France Sepakbola

Luis Figo berpendapat PSG memiliki potensi Finansial yang besar

Agen Berita Bola Online TerupdateLuis Figo percaya Paris Saint Germain ingin mendapatkan semakin banyak sorotan usai musim panas lalu merekrut Neymar dari klub besar spanyol, Barcelona. Luis Figo yang merupakan mantan pemain Real Madrid, Barcelona, dan Portugal, berpendapat bahwa soal pemain brasil, yang bergabung dengan tim Ligue 1 musim panas kemarin dengan rekor transfer mencapai 222 juta Euro.

Paris Saint-Germain menghabiskan lebih dari 400 juta euro untuk bisa memboyong Neymar dari Barcelona, dan mendatangkan mantan striker Monaco Kylian Mbappe, dimusim panas, usai mereka kehilangan gelar juara Ligue 1 musim lalu. Padahal waktu itu PSG sudah memberikan performa yang terbaiknya, tapi sayang peluangnya masih belum dimaksimalnya.

Luis Figo juga percaya bahwa kekuatan finansial PSG akan sulit dihentikan selama mereka tetap melakukan belanja sesuai dengan aturan, memboyong Neymar dari Barcelona, adalah keputusan yang amat sangat menakjubkan, Neymar cepat beradaptasi dengan tim, dan bisa langsung membuat PSG menang.

“PSG memiliki potensi finansial yang besar, Sulit bagi tim lain untuk menandingi situasi seperti itu, namun jika PSG menaati norma yang ada dan aturan FFP, maka kita tak bisa berbicara banyak.” tutur Figo

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Dia memberikan lebih banyak kualitas pada PSG dan hal tersebut membuat PSG menjadi tim yang jauh lebih kuat, Dalam hal sorotan, hal tersebut juga membuat klub menarik perhatian lebih banyak orang.” tutup Luis Figo

Luis Figo berpendapat PSG memiliki potensi Finansial yang besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *