Liga Eropa Liga Inggris

Luke Shaw mengaku Solskjaer membuat dirinya lebih percaya diri

WarungSportsSetan Merah mendapatkan semangat yang terbilang baru, begitu menurut pemain belakangan milik Setan Merah, Luke Shaw. Shaw sangat termotivasi untuk menjadi pemain yang sukses ditangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer cukup terbuka kepadanya saat Luke Shaw baru mau memulai debutnya bersama Manchester United. Solskjaer sempat memperkenalkan kepada skuad inti, dan menyebutkan kekurangan tim dan yang dibutuhkan oleh manchester united.

 

“Ketika Solskjaer pertama kali mengenalkan diri, dia bilang dia tahu apa yang dibutuhkan untuk membuat segalanya berjalan baik kembali, Kami adalah satu tim, saling mencintai dan saling membantu untuk menjadi yang terbaik. Kami harus membawa Manchester United ke tempat yang seharusnya.” lanjutnya.

Solskjaer cukup merombak skuad Setan Merah dan membuat beberapa peraturan baru yang disertai denda jika ada yang melanggar. Kini Manchester united berhasil melangkah ke Liga Europa dan juga Piala FA, setelah berhasil menempati urutan kelima liga inggris dan terpaut sangat tipis dari posisi ke-4 yang ditempati oleh rivalnya yakni Chelsea.

Luke Shaw mengaku Solskjaer membuat dirinya lebih percaya diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *