Liga Inggris Premier League

Manajer City mengakui bahwa skuad nya ada penurunan performa musim ini

WarungSports – Setelah dua musim beruntun menguasai Premier League, performa City menurun drastis musim ini. Mereka kini berada di posisi kedua klasemen dengan 48 poin dari 23 laga, selisih 16 angka dari Liverpool di puncak. Dengan Liverpool masih menyimpan satu laga, City akan sulit untuk mengejar rivalnya yang terbilang tampil stabil sepanjang musim ini. Problem utama City musim ini adalah cedera pemain.

Manchester City dimusim ini terbilang kurang konsisten dalam segi bermain. Hal tersebut berdampak pada poin yang ia toreh saat ini yang selisih 16 poin dari pemuncak klasemen yakni Liverpool yang juga masih punya satu pertandingan dan bisa menambah poin tentunya.

Kekecewaan juga datang dari penggemar klub berjuluk The Citizen tersebut karena dua musim terakhir Manchester city lah yang memimpin Premier League. Hal tersebut juga tak lepas dari pemain andalannya yang bermain tidak maksimal. Pep juga tak segan untuk memberikan arahan supaya performa timnya bisa meningkat lagi.

“Semuanya tergantung performa, bukan soal kontrak atau siapa kita. Bagi aku sebagai manajer, aku pun selalu dipantau dan sama halnya dengan para pemain, para petinggi selalu mengawasi kinerja saya juga. Saya harus menentukan pemain mana yang harus bermain.” tutur Pep

Manajer City mengakui bahwa skuad nya ada penurunan performa musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *