Balapan Motor Moto GP

Manajer Repsol Honda yakin Marc akan tetap maksimal meski bertandem dengan adiknya sendiri

WarungSportsAlberto Puig yang merupakan manajer tim repsol honda memiliki pendapat berbeda ketika ada yang beranggapan masuknya adiknya juara dunia MotoGP tahun lalu Marc Marquez akan performanya menurun karena memikirkan supaya adiknya yang menjadi juara dunia moto2 tahun lalu tampil kompetitif di MotoGP yang merupakan debutnya.

Marc Marquez dinilai lebih memilih satu tim bersama adiknya dan mungkin bisa lebih performanya naik, karena ingin menunjukkan yang terbaik kepada sang adik untuk sebagai contoh. Pembalap asal spanyol tersebut juga masih ingin meneruskan juara nya dan melewati pembalap yamaha Valentino Rossi yang menjuarai MotoGP sebanyak sembilan kali.

“Dengan bertandem seperti ini, ia justru bakal tahu bahwa Alex ada di tempat yang baik, karena ia tahu benar cara Honda memperlakukan para ridernya, Marc bakal lebih cemas jika adiknya menjalani debut MotoGP dengan tim lain,” ucap manajer dari tim repsol honda

“Marc adalah seorang juara, dan ketika ia harus mengalahkan adiknya, ia akan melakukannya, Saya tak lihat bagaimana kehadiran Alex bakal jadi hal negatif bagi Marc. Marc justru senang.” jelas Puig.

Manajer Repsol Honda yakin Marc akan tetap maksimal meski bertandem dengan adiknya sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *