Liga Champions Liga Eropa

Manchester City menang atas Real madrid di leg pertama De Bruyne sangat senang

WarungSports – Real Madrid terlebih dahulu menjamu klub liga inggris Manchester City di babak 16 besar leg pertama di Santiago Bernabeu. Tapi sangat disayangkan Madrid harus mengakui keunggulan City 1-2.

Madrid sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Francisco Roman Alarcon dimenit ke-60. Gol tersebut adalah gol satu-satunya setelah city berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang ditorehkan oleh Gabriel Jesus di menit ke-78.

Gol kemenangan city dicetak oleh Kevin De bruyne lewat hadiah penalti. Bruyne juga berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Kemenangan atas Madrid juga menjadi modal penting untuk City dan menjadi PR berat untuk madrid untuk leg kedua nya, yang dimana madrid gantian dijamu oleh City.

“Ini awal yang sangat bagus untuk pertandingan pertama. Kami sedikit kesulitan pada 15 menit awal pertandingan, tapi Anda harus bisa melewati badai, Babak pertama berjalan cukup seimbang dan kami memulai babak kedua dengan sangat baik, kami kebobolan di momen yang tidak tepat karena saat itu kami sangat dominan. Gol indah dari Gabriel Jesus dan gol kedua yang saya cetak, penalti, itu sangat penting.” tutur De Bruyne

Manchester City menang atas Real madrid di leg pertama De Bruyne sangat senang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *