Liga Eropa Liga France

Manchester United berencana siapkan dana untuk bisa mendatangkan Cavani ke Old Trafford

WarungSports – Penyerang klub prancis yakni Cavani tengah dikaitkan dengan gosip yang menyebutkan bahwa Cavani akan hengkang ke liga inggris dan membela skuad Setan Merah. Sejak beberapa kali diberitakan negatif, sang pemain juga mulai sudah tidak betah disana.

Ditambah jadwal bermainnya sangat berkurang sejak masuk nya Mauro Icardi ke klub Paris Saint Germain tersebut. Manchester juga tengah menyiapkan dana yang cukup banyak untuk bisa mendatangkan Cavani ke Old Trafford. Dengan keberadaan Cavani diskuad setan merah juga bisa mendongkrak lini depan Setan Merah yang masih kurang baik.

Cavani juga kontraknya bersama PSG sudah hampir habis, PSG juga akan merelakan pemainnya tersebut juga Manchester United berani membayar mahal sang pemainnya tersebut. Setidaknya PSG mematok harga 25 juta pounds untuk penyerang nya tersebut.

Nyatanya setelah PSG mematok harga mahal tersebut, Manchester United juga mendapat saingan dari klub liga spanyol Atletico Madrid. ATM juga angkat bicara bahwa dirinya berminat mendatangkan penyerang berpaspor Uruguay tersebut. Tapi enggan membayar sebesar yang diminta PSG, karena dengan harga 25 juta pounds, ATM merasa terlampau mahal untuk Cavani yang kontraknya juga sudah hampir habis.

Manchester United berencana siapkan dana untuk bisa mendatangkan Cavani ke Old Trafford

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *