Tinju

Manny pacquiao awal tahun nanti akan akan rematch dengan Jeff Horn

Agen Berita Bola Online Terupdate – Juara tinju asal filipina yang berusia 38 tahun saat ini (Manny pacquiao) atau biasa di juluki Pacman, akan menghadapi Jeff Horn dalam laga Rematch pada tahun depan, Pada tahun ini Pacman dikalahkan oleh Jeff Horn. Tapi mendengar berita tersebut, pelatih Pacman, Freddie Roach menyayangkan keputusan Pacman untuk bertanding lagi.

Freddie Roach mengatakan bahwa Mengingat usia yang tak lagi muda bagi Manny Pacquiao untuk tetap dalam karir tinjunya, Roach menyarankan Pacquiao untuk segera mungkin menggantungkan sarung tinju dan fokus pada karier politiknya saja.

“Saya pikir tepat baginya saat ini untuk pensiun. Menjadi petinju dan senator sekaligus akan sangat sulit. Dia masih ingin beberapa pertarungan lagi. Dia melakukan pekerjaannya sebagai senator dengan baik,” ujar Roach

Setelah pertarungan yang sangat sengit sampai ronde ke-12 pada musim lalu, pada saat itu juga Pacquiao telah menjadi senator untuk negaranya tersebut (Filipina). Roach menasehati Pacman untuk bisa memutuskan antara tinju dan dunia politiknya. karena Roach menyerankan untuk Pacman untuk didunia politik saja. tapi apapun keputusan Pacman, Roach akan terus mendukungnya.

Manny pacquiao awal tahun nanti akan akan rematch dengan Jeff Horn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *