Tenis

Masalah baru harus dihadapi Maria Sharapova

Agen Berita Bola Online Terupdate – Petenis putri asal Rusia Maria Sharapova dalam waktu dekat akan dipanggil untuk penyelidikan lebih lanjut atas kasus penipuan yang menimpa dirinya di India. Homestead Infrastucture Development yang dituding telah menipu konsumen.

Maria Sharapova pada tahun 2012 sempat mengunjungi India untuk mempromosikan pembangunan komplek apartmen disana, Komplek itu seharusnya memang menjadi komplek olahraga, landasan helikopter dan akademi tenis bukan untuk membangun komplek apartemen. Koplek tersebut terletak dibagian Gurgaon, dan tempatnya diberi nama Ballet.

Karena rencana tidak rampung juga, padahal diperkirakan pada tahun 2016 sudah selesai seharusnya, proyek ini tertunda sampai sekarang, padahal pengembang sudah menerima uang dari para konsumen. Sharapova yang membantu mempromosikan apartmen itu dituding ikut serta dalam proyek tersebut.

“Setiap selebritis yang mendukung suatu produk, secara teknis merupakan agen perusahaan tersebut. Tidak akan ada yang berinvestasi disana, jika nama Sharapova tidak ada, Kami telah mendaftarkan kasus penipuan tersebut ke pengadilan.” ujar Piyush Singh selaku pengacara para korban AFP

Sharapova atlet tenis tersebut belum memberikan klarifikasi tentang kasus tersebut, bahkan Sharapova juga belum memenuhi panggilan kepolisian, dengan kasus baru ini, Maria Sharapova menambah daftar panjang masalah yang sebelumnya ia dapat larangan bermain karena penggunaan obat doping.

Masalah baru harus dihadapi Maria Sharapova

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *