Balapan Motor Moto GP Rossi

Max Biaggi digosipkan akan kembali ke lintasan MotoGP lagi

WarungSportsPembalap Marlboro yamaha di kelas GP500 pada tahun 2000 yakni Max Biaggi adalah pembalap hebat yang saat itu salah satu nya berduet ketat dengan Valentino Rossi dimasa itu. Mungkin penikmat motogp sekarang ini tidak semua kenal dengan nama tersebut.

Rossi yang kala itu baru naik kelas harus puas menjad runner up dan pada tahun berikutnya Valentino Rossi berhasil menjadi juara dunia. Tahun demi tahun keduanya terus bersitegang tidak hanya di lintasan tapi saat konfrensi pers sampai di podium pun kedua nya terlihat sekali kedua nya berseteru.

Dan tak lama berselang yakni di tahun 2005, Max Biaggi memutuskan untuk hengkang ke kejuaraan WSBK. Dan disitu Max Biagi memenangkan 2 kali juara. Dan ditahun ini Max Biaggi yang mencicipi motor Aprillia di sepang malaysia membuat kejutan besar. Max biaggi mencetakknya 2:05 menit, hasil itu cukup baik untuk pembalap dinyatakan kompetitif dilintasan motoGP. Sang pembalap sendiri juga mengaku dirinya juga masih sangat cepat.

Pasca Andrea Iannone yang dilarang membalap karena kasus doping, tim aprillia tengah kehilangan satu idernya di ajang MotoGP, semua pihak mengaku bahwa Max Biaggi cocok untuk menggantikan posisi tersebut. Hal tersebut juga bisa membuka kemungkinan Aprillia mengontrak Biaggi 1 tahun penuh.

Max Biaggi digosipkan akan kembali ke lintasan MotoGP lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *