Liga Inggris Premier League

Melakukan blunder Kepa masih mendapat maaf dari Lampard

WarungSportsKepa Arrizabalaga banyak yang mencibirnya saat dirinya melakukan kesalahan yang seharusnya tidak dilakukannya. Gol Newcastle adalah mutlak kesalahan dari kiper chelsea tersebut. Sang pelatih Frank Lampard juga menganggap hal tersebut adalah kesalahan biasa, dan tak perlu dibesar-besarkan.

Meski dilaga tersebut Chelsea lebih dominan dalam soal serangan ataupun penguasaan bola, banyak peluang yang tercipta, tapi memang belum tepat sasar / masih bisa diantisipasi oleh kiper lawan. Tapi gol yang membuat klub The Blues kalah tersebut cukup menyakitkan.

Gol tersebut dicetak oleh Isaac Hayden yang memanfaatkan umpan dari Saint Maximin. Sundulan nya tersebut sudah mengenai tangan Kepa tapi sang kiper sedikit telat reflek. Meski kalah, Chelsea masih bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara.

“Kepa masih muda sebagai penjaga gawang dan dia masih berkembang. Terkadang ia banyak melakukan penyelamatan dan terkadang dia membuat kesalahan juga. Saya pikir dia dapat meningkat seperti semua anggota tim lainya.” tutur Lampard

Melakukan blunder Kepa masih mendapat maaf dari Lampard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *