Liga Belanda Liga Champions Liga Italia

Melihat mantan pemain nya jarang dimainkan Ajax ingin menarik kembali De Ligt

WarungSports – Dari Ajax Amsterdam De Ligt diboyong ke liga italia yakni skuad Juventus dengan pembelian sekitar 75 juta pounds. Pembelian itu terbilang cukup mahal untuk sekelas pemain berumur 20 tahun yang performanya kurang begitu baik. Terbukti sudah mencoba beradaptasi dari saat didatangkan musim lalu, De Ligt beberapa kali melakukan kesalahan yang cukup parah.

Cedera pemain Juventus Giorgio Chiellini membuat De Ligt menjadi penggantinya, hal tersebut sebelumnya sudah dijelaskan oleh Maurizio Sarri selaku pelatih dari Juventus itu sendiri. Sarri juga menyebut De ligt masih perlu waktu untuk adaptasi.

Performanya sempat meningkat De ligt keburu ditarik dan digantikan Merih demiral yang diprediksi lebih konsisten permainannya dibandingkan De Ligt. Melihat kabar tersebut klub lamanya ingin memboyong sang pemain dengan status pinjaman. Seperti diketahui De Ligt sangat bersinar bersama Ajax, tapi setelah penarikan dirinya ke Juventus, performanya menurun.

De Ligt sempat memperkuat Ajax selama tiga musim. Dalam periode tersebut, ia tampil 117 kali dan ikut menyumbang 13 gol di seluruh kompetisi. Ajax ingin memboyong kembali De Ligt mungkin selama 1 musim terlebih dahulu.

Melihat mantan pemain nya jarang dimainkan Ajax ingin menarik kembali De Ligt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *