Uncategorized

Menang atas Sevilla Ramos ingin tren positif terus dilanjutkan

WarungsportsSergio Ramos yang merupakan kapten dari Los blancos mengungkapkan bahwa skuad nya sangat ingin mengharapkan kemenangan. Hal tersebut diutarakan Ramos setelah madrid berhasil menang tipis atas Sevila pada pekan ke lima La Liga.

Di menit ke-64 Gol semata wayang Karim Benzema berhasil membuat Real Madrid menang atas Sevilla yang bertengger diposisi kedua klasemen sementara La Liga 2019-2020 itu, dengan kemenangan tersebut Sevilla tergeser keposisi ketiga dan madrid ke posisi ke-2.

Haus gol dan kemenangan tentunya menyusul madrid yang baru menorehkan kemenangan 3 kali dan dua kali ditahan imbang, oleh karena itu kapten madrid tersebut angkat bicara supaya skuadnya segera tampil lebih maksimal lagi dipertandingan selanjutnya nanti.

“Kami telah mencapai tujuan dan kami tetap tenang selama seminggu terhadap semua kritik. Real Madrid selalu lapar dan berjuang demi kemenangan. Tim selalu optimistis dan semakin baik, Kami dijadwalkan akan bertemu Atletico dan kami harus terus berusaha untuk meningkatkan diri dan meraih keuntungan seperti hari ini.” ucap Sergio Ramos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *