Liga Eropa Liga Inggris Liga Spanyol

Mengingat karir Isco di Madrid masih belum menentu Manchester City nyatakan siap menampung

WarungSports – Francisco Roman Alarco atau biasa dikenal dengan nama Isco belum juga mendapat kesempatan bermain lebih banyak di skuad Los Blancos oleh pelatih Zinedine Zidane. Penampilannya pada musim lalu terbilang kurang mulus, dirinya tidak begitu dipercaya oleh sang pelatih dan berujung kurangnya waktu bermainnya.

Kabar kepergian Isco juga kian menyeruak sampai kepada klub liga inggris. Manchester City digadang-gadang yang siap menampung pemain berusia 27 tahun asal spanyol tersebut. Pep Guardiola juga yakin bahwa sosok Isco jika sudah berseragam city sangat lah penting. Isco bisa menjadi pengganti Silva yang kabarnya akan hengkang sebentar lagi.

1,4 miliar rupiah sudah di siapkan skuad The Netizen untuk bisa mendapatkan Isco. Tapi Manchester City juga bisa mendapat penolakan dari sang pemain. Karena Manchester City yang diberikan sanksi di kompetisi Eropa.

Hal tersebut adalah batu sandungan Manchester City untuk mendapatkan pemain sekelas Isco yang pasti memikirkan masa depannya kemungkinan akan suram. Manchester City sendiri saat ini tengah mengajukan banding perkara kasus ini kepada Badan Arbitrase Olahraga. Jika bandingnya disetujui maka untuk mendapatkan isco mungkin saja terbuka lebar.

Mengingat karir Isco di Madrid masih belum menentu Manchester City nyatakan siap menampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *