Balapan Motor Moto GP Rossi

Menurut Carlo Pernat pembalap seperti Valentino Rossi tidak bisa diremehkan

WarungSports – 41 tahun umur pembalap MotoGP, tak heran Valentino Rossi berstatus pembalap tertua yang masih aktif hingga saat ini. Dengan umur yang sudah bisa dibilang tua itu Rossi masih diprediksi bisa memperebutkan juara dunia MotoGP 2021 jika memang Rossi kembali membalap bersama Petronas Yamaha, yang kini masih dibicarakan kontraknya.

Carlo Pernah selaku pengamat senior MotoGP berpendapat Rossi meski diumur 41 tahun menjelang 42 tahun tetap tidak bisa diremehkan, Valentino Rossi juga masih berpeluang besar memperebutkan juara dunia 2021 nanti.

“Rossi akan memperkuat Petronas Yamaha musim depan dan bisa bersaing jadi juara dunia 2021, Vale memiliki kesempatan unik yang bahkan tidak ada lagi pembalap lain yang mendapatkanny, Saya juga percaya bahkan tim pabrikan Yamaha tidak akan menghalanginya untuk bersaing jadi juara dunia musim 2021.” jelas Pernat

Pengamat yang juga menjadi manager beberapa pembalap MotoGP ini juga nyatakan bahwa Rossi adalah pembalap yang sangat luar biasa. Rossi juga akan bertandem dengan Franco Morbidelli jika benar-benar menandatangani kontrak bersama Petronas Yamaha SRT di musim 2021 nanti. Seperti yang sudah pecinta MotoGP ketahui Morbidelli adalah anak asuh dari Rossi sendiri di Sky VR46 Racing Team.

Menurut Carlo Pernat pembalap seperti Valentino Rossi tidak bisa diremehkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *