Bundesliga Liga Jerman

Meski performanya meningkat dan konsisten Lewandowski masih gagal meraih pencapaian pribadi yakni Ballon dOr

WarungSports – Pemain berusia 31 thaun asal Warsawa Polandia yakni Robert Lewandowski bisa dibilang salah satu pemain terbaik di persepakbolaan dunia. Sejak berseragam Munchen setelah di rekrut dari Dortmund, Lewandowski tidak perlu lama-lama beradaptasi.

Di Bundesliga Jerman Lewandwoski adalah penyerang yang masih memberikan kontribusi banyak untuk skuadnya. Dari semua kompetisi, Lewandowski sudah menorehkan 45 gol, dan mengalahkan pesaing yang lebih mudah dari pada dirinya. Tapi meski begitu untuk masalah perebutan ballon d’Or Lewandowski masih harus berusaha lagi musim depan. Karena ia hanya berhasil menduduki posisi ke-4.

“Saya menghadiri acara penghargaan tersebut pada Desember lalu, Kita lihat saja. Apa yang saya coba lakukan adalah selalu menunjukkan yang terbaik dari diri saya sendiri, memenangkan piala dan mencetak lebih banyak gol. Tetapi itu adalah sesuatu yang datang dengan piala kolektif. Itu hal yang paling penting,”

“Saya bahkan tidak memikirkan Ballon d’Or, bahkan sekalipun dalam hidup saya, saya percaya bahwa segala sesuatunya masih mungkin terjadi. Saya tidak makan daging pada hari pertandingan. Ini terlalu berat untuk tubuh saya. Saya cuma makan yang ringan-ringan, itulah yang saya butuhkan.”

Meski performanya meningkat dan konsisten Lewandowski masih gagal meraih pencapaian pribadi yakni Ballon dOr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *