Liga Eropa Premier League

Meski sedikit membaik ditangan pelatih arsenal sekarang Ozil dinilai Emery sama saja

WarungSportsThe gunners sewaktu masih diasuh oleh Unai Emery memang jarang memainkan gelandang Mesut Ozil, karena mantan pelatih Arsenal tersebut kurang mempercayai Ozil. Meskipun memang Arsenal membutuhkan sosok gelandang yang bisa membuat permainan skuad The Gunners lebih baik.

Tapi Unai Emery menilai penampilan Mesut Ozil tidak terlalu baik dan masih bisa dibilang jauh dai para pemain top dunia. Mesti tak mempercayai Mesut Ozil yang dinilai sang pelatih tidak bisa berbuat banyak untuk klub malah berujung pemecatan dirinya sendiri di akhir tahun lalu.

Keluarnya Emery langsung digantikan oleh Mikel Arteta. Ditangan Arteta Ozil dikasih kesempatan dan dipercaya. Ozil tidak menyia-nyiakan hal tersebut. Penampilan nya kian membaik dan tampil konsisten. Emery sempat menanggapi terkait berkembangnya Ozil di tangan Arteta. Emery menyatakan Ozil belum begitu berkembang, tapi Arteta lah yang memberikan dampak positif di skuad tersebut.

“Mikel memiliki banyak pengalaman sebagai pesepakbola dan dia bekerja dengan Pep Guardiola yang merupakan salah satu pelatih terbaik. Profilnya sempurna untuk jadi pelatih Arsenal,” tutur Emery.

“Meski Ozil mulai perlahan berkembang dan menunjukkan performa nya tapi menyusul dengan kepergian saya, memang atmosfer persaingan juga tengah menurun. Arteta juga menjalannya formasi yang saya terapkan waktu itu. Hasilnya masih belum yang terbaik untuk saat ini.” jelas Emery

Meski sedikit membaik ditangan pelatih arsenal sekarang Ozil dinilai Emery sama saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *