Liga Champions Liga Eropa Liga Spanyol

Meski sukses membela Los Blancos nyatakan tak akan lama di Bernabeu

WarungSports – Setelah mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions Zidane langsung mundur dari bangku kepelatihan Real Madrid. Namun belum genap satu tahun pelatih berusia 48 tahun tersebut memilih kembali menangani Real Madrid.

Sebelum Zinedine Zidane masuk kembali, ada nama Santiago Solari. Tapi Solari tidak mampu membawa Madrid seperti era Zidane sebelumnya. Ketika masuk kembali Zidane terbilang sukses kembali menangani skuad yang juga merupakan mantan klubnya terdahulu. Zidane sudah membawa Madrid memenangi 3 gelar Liga Champions dan 7 gelar lain nya. meski sukses bersama madrid, pelatih yang akrab disapa Zizou ini nyatakan tidak akan lama bersama Madrid.

“Saya tidak akan melatih selama 20 tahun. Saya akan pensiun sebelum itu, Saya pelatih yang tak biasa, apapun bisa terjadi. Saya tidak merencanakan apapun. Perjalanan dari hari ke hari yang membuat saya bersemangat. Untuk berapa lama, saya tidak tahu.”

“Dalam kepala saya, saya selalu jadi pemain. Saya bermain selama 18 atau 19 tahun, dan setelah itu ketika orang-orang bertanya apakah saya akan jadi pelatih, saya bilang tidak. Kemudian saya memutuskan untuk jadi pelatih. Ini benar-benar melelahkan. Saya tidak akan jadi pelatih selama 20 tahun, itu pasti,” jelas Zidane

Meski sukses membela Los Blancos nyatakan tak akan lama di Bernabeu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *