La Liga Liga Spanyol

Messi dan Abidal berseteru sangat serius dan terus dibicarakan oleh media Spanyol

WarungSports – Klub liga spanyol Barcelona baru-baru ini memiliki permasalahan yang rumit, karena pernyataan Eric Abidal yang menyebutkan ada pemain yang tidak bersungguh-sungguh bermain untuk tim. Hal tersebut sontak membuat cek-cok dengan penyerang andalan dari Barcelona yakni Lionel Messi.

Messi meminta abidal untuk buka-bukaan siapa oang yang ia maksud tersebut. Hal tersebut terjadi tidak lama setelah Barcelona gagal di liga Spanyol yakni Supercopa yang berujung dikeluarkannya Ernesto Valverde dari skuad Barcelona. Cek-cok abidal dengan Messi terbilang besar di berita utama spanyol.

Hal tersebut juga bisa dibilang strategi untuk Messi tidak betah di Barcelona dan memilih hengkang. Tapi nyatanya Messi tetap menolak setiap pinangan yang datang kepadanya, meski di imingi dengan harga selangit. Messi tetap teguh pada pendirian nya dan setia kepada Barcelona.

Kemarin abidal juga sudah dipanggil dan diminta pertanggungjawaban atas pernyataan nya yang membuat polemik tersebut. Abidal juga diminta untuk membereskan permasalahan yang ada karena ucapan nya tersebut dan dipertemukan dengan Lionel Messi.

Messi dan Abidal berseteru sangat serius dan terus dibicarakan oleh media Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *