La Liga Liga Spanyol Sepakbola

Messi sudah bermain 600 laga bersama Barcelona

Agen Berita Bola Online Terupdate – Bintang besar Spanyol Lionel Messi baru saja mencatatkan penampilannya yang ke-600 selama berseragam Barcelona, diseluruh ajang kompetisi yang sudah diikutinya bersama klub tersebut.

Messi yang sudah bermain bersama Barcelona ke-600 itu terjadi setelah memastikan kemenangannya saat menjamu Sevilla di Camp nou pekan kemarin dengan kemenangan 2-1, Kedua gol Blaugrana di laga ini dicetak oleh Paco Alcacer.

Kemenangan tersebut juga sekaligus mencatatkan kemenangan ke-426 Messi selama berseragam Barcelona, Dari 600 pertandingan Messi dengan Barca, 105 laga lain berakhir seri dan 69 kekalahan.

Dari 600 pertandingan bersama Barcelona sejauh ini sendiri, Messi sudah mengoleksi total 30 trofi. Selain itu website resmi barcelona juga mencatat Messi punya koleksi individu berupa lima Ballon d’Or dan empat Sepatu Emas.

Penampilan messi bersama Barcelona yaitu 219 laga bersama Josep Guardiola, 158 laga bersama Luis Enrique, Frank Rijkaard dengan 110 laga, Tito Vilanova 50 laga, Gerardo Martino 46 laga, dan Ernesto Valverde dengan 17 laga.

Messi juga tampil dalam enam kompetisi berbeda untuk barcelona seperti i393 di La Liga, 119 di Liga Champions, 62 di Copa Del Rey, 17 di Piala Super Spanyol, 5 di Piala Dunia Antarklub, dan Empat di Piala Super Eropa, selama itu messi sudah mengganti nomer punggu pertama messi menggunakan nomer punggung 30, dan diganti lagi menjadi 19 dan diganti lagi dengan nomer punggung 10 yang masih digunakannya sampai saat ini.

Messi sudah bermain 600 laga bersama Barcelona

One Reply to “Messi sudah bermain 600 laga bersama Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *