Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Mesut Oezil adalah salah satu pemain yang menolak pemotongan gaji

WarungSports – Setiap pemain gosipnya akan dipotong gaji bulanannya sebesar 12,5 persen saja. Kemungkinan besar pemain kabarnya sudah setuju dengan keputusan pemangkasan gaji tersebut. Tapi nyatanya ada beberapa pemain yang tidak setuju dengan pemotongan gaji tersebut. Salah satunya Mesut Oziel yang berpendapatan besar di The Gunners.

“Faktanya pemain dengan bayaran tertinggi dan mungkin nama terbesar di Arsenal tidak melangkah bersama rekan-rekan setimnya dan tetap bersama, Bahkan jika saya berada di posisi Ozil dan saya tidak setuju dengan itu, saya pikir faktanya seluruh tim, manajer Anda dan orang-orang di klub telah memutuskan untuk menjadi satu dan membuat keputusan ini, Anda harus mengikutinya. sebagai sebuah tim,” serunya.

“Saya tidak akan menyerang Mesut Ozil atas upah yang diperolehnya. Jika Anda ingin menyerang Mesut Ozil untuk upah yang ia dapatkan, salahkan orang-orang yang memberinya kontrak. Kita semua dalam setiap jalan kehidupan berusaha mendapatkan uang sebanyak yang kita bisa,”

“Tapi ketika situasi seperti ini datang dan Anda bersama-sama sebagai tim di ruang ganti, saya rasa anggota dengan bayaran tertinggi dan nama terbesar di ruang ganti itu yang seharusnya menjadi pihak yang benar-benar memberi contoh bagi yang lain.”

Mesut Oezil adalah salah satu pemain yang menolak pemotongan gaji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *