Basket Boxing

Michael Jordan hampir mendapatkan bogem mentah Mike Tyson disebuah acara

WarungSportsMichael Jordan pada tahun 1988 hampir mendapatkan bogem mentah dari juara tinus dunia yakni Mike Tyson. Hal tersebut terjadi pada saat pemain NFL Bear’s Chicago yakni Richard Dent merayakan ulang tahun. Keduanya bertemu disana.

Kekesalan Tyson mendasar karena sang legenda basket tersebut dikabarkan tengah dekat dengan Robin Givens yang merupakan mantan istri dari Tyson. Tyson yang cemburu karena memang Jordan adalah mantan kekasih mantan istrinya sebelum Tyson menikahi Robin Givens.

Jordan yang kala itu duduk berseberangan dengan Tyson menjadi suasana kian mencekam, Tyson sempat menegur dan mengisyaratkan seperti ingin memukul pemain yang mengantarkan Chicago Bulls menjuarai NBA di tahun 1991 sampai 1993 dan 1996-1998. Tyson juga menjelaskan perasaan kesalnya dibuku The Untold Story of Team Tyson.

Dengan kondisi mabuk pula, Tyson menegur Jordan dengan menutuh perceraian rumah tangganya terjadi karena pemilik nama lengkap Michael Jeffrey Jordan tersebut. Tapi setelah mendengar itu Jordan langsung hengkang dari tempat itu.

Michael Jordan hampir mendapatkan bogem mentah Mike Tyson disebuah acara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *