Liga Eropa Liga Inggris

Mourinho memberikan pendapat tentang kepemimpinan Lampard di Chelsea

Warungsports – Menggantikan Maurizio Sarri, Frank Lampard di skuad chelsea, sang pelatih baru mendapatkan kendala besar. Chelsea kini kesulitan untuk memperoleh kemenangan. Dari enam laga terakhir chelsea baru menang dua kali saja.

Mourinho secara terbuka mengakui bahwa Chelsea bakalk sulit menjadi penantang gelar yang serius untuk musim ini. Mourinho juga sempat menyebut jika situasi itu terjadi, maka Chelsea bakal kehilangan status mereka sebagai tim elit Inggris.

“Saya rasa ketika mereka mulai terbiasa menerima kekalahan, maka mereka tidak akan menjadi klub besar lagi, Ada saat ketika mereka menerima kekalahan itu karena tim anda bermain dengan baik dan para pemain memberikan kemampuan terbaiknya dalam aspek aplikasi permainan dan juga komitmen permainan mereka.”

“Itu menunjukkan orang-orang di sana sudah siap menerima apapun yang akan terjadi musim ini di bawah kepemimpinan seorang manajer yang merupakan salah satu sosok paling profesional dan juga berpotensi menajdi manajer top, Jika melihat statistik saat ini, Liverpool unggul 10 poin dari Chelsea.” Ucap Mourinho

Mourinho memberikan pendapat tentang kepemimpinan Lampard di Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *