Gosip Premier League Sepakbola

MU bakal pasrahkan David de Gea pergi

Agen Berita Bola Online Terupdate – Manchester United bakal pasrahkan David de Gea pergi tinggalkan Old Trafford, setelah Real Madrid merencanakan langkah transfer terbaru untuk kiper Spanyol tersebut.

David de Gea hampir saja keluar Manchester United dan akan gabung Real Madrid pada musim panas 2015. Namun, transfernya gagal karena masalah administrasi kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

De Gea telah empat kali masuk tim terbaik Premier League PFA, tiga kali menjadi pemain terbaik Manchester United dan ditetapkan sebagai kiper nomor satu Timnas Spanyol.

Real Madrid sejauh ini tetap jadi pengincar utama De Gea, dan Setan Merah bersiap untuk hadapi pendekatan lain dari juara bertahan Liga Champions tersebut. Madrid saat ini dikabarkan berharap bisa membawa sang kiper itu kembali ke ibukota Spanyol, dan gantikan Keylor Navas.

Penjaga gawang berusia 27 tahun ini telah berkembang pesat sejak gabung The Red Devils dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Dan De Gea menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

De Gea telah melakukan delapan kali clean sheet dalam 12 penampilan di Liga Inggris pada musim ini. Ia juga membawa The Red Devils naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Premier, terpaut delapan poin dari Manchester City yang menempati posisi puncak klasemen sementara.

 

MU bakal pasrahkan David de Gea pergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *