Liga France Sepakbola

Neymar menganggap banyak berita yang tidak benar yang ditujukan kepadanya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Neymar yang punya selisih paham dengan Unai Emery dan Cavani dan ada beberapa berita yang kurang sedap tentang dirinya yang kini hubungannya dengan pemain PSG tersebut kurang baik. Berita itu sudah banyak beredar dan bukan rahasia publik lagi.

Ada berita juga yang menyebutkan bahwa sang pemain menyesal pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dan mengatakan Neymar telah menceritakan penyesalannya pada beberapa pemain Barcelona seperti Luis Suarez dan Gerard Pique.

“Banyak pemain papan atas di ruang ganti, seperti Edinson Cavani dan Angel di Maria, dan mereka melihat kebiasaan aneh Neymar dalam satu bulan pertama, Hubungan antara Neymar dan pelatih, Unai Emery berjarak, begitu pula dengan beberapa pemain” ujar Bechler

“Saya tahu pentingnya tugas saya dan saya akan melakukan semua yang pelatih minta, tetapi cerita karangan itu menyakitkan saya. Mereka tidak tahu apa yang terjadi setiap harinya dan membual. Saya tidak suka gosip, karangan dan cerita itu,”

Pemain termahal di dunia itu menilai media sering mengarang cerita mengenai dirinya, Neymar membantah segala isu miring mengenai dirinya di PSG, Neymar selama hampir 4 bulan membela Paris Saint Germain sudah mencetak 11 gol dan 9 assist serta menjadi pemain penting PSG yang bisa menghantarkan PSG kepuncak klasemen Liga Champions dan Ligue 1.

“Mereka mengarang banyak cerita yang tidak benar tentang saya, Saya tidak memiliki masalah dengan pelatih dan Cavani. PSG sempurna, saya begitu bahagia disini, dan termotivasi meraih kemenangan dengan PSG,” tutur Neymar

Neymar menganggap banyak berita yang tidak benar yang ditujukan kepadanya

2 Replies to “Neymar menganggap banyak berita yang tidak benar yang ditujukan kepadanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *