Liga Eropa Liga Italia

Nomer punggung Inzaghi kini dipakai oleh Piatek

Warungsports – Setelah Inzaghi nomer 9 jatuh kepada Fernando Torres, Gonzalo Higuain sampai ke Alexandre Pato. Nomer tersebut adalah nomer keramat yang percaya atau tidak, membuat pertahanan lawan khawatir karena permainan yang ditampilkan sang pemainnya tersebut.

Setelah nama-nama itu, sekarang nomer 9 tersebut dipakai oleh penyerang asal Polandia, Piatek. Piatek tampil begitu mengesankan dan dari 23 penampilan yang diikuti dirinya setidaknya sudah menorehkan 11 gol.

Sang pemain sendiri merasa senang bisa menggunakan nomer yang sudah dipakai oleh legenda-legenda klub tersebut, tapi sayang nya akhir-akhir ini malah piatek belum menorehkan gol lagi, meskipun begitu Piatek sendiri tidak mendapatkan tekanan mengenai nomer tersebut.

“Pelatih berkata kepada saya bahwa itu hanya lelucon, namun ada beberapa orang yang menganggap ini serius, rekan setim saya menyalahkan nomor 9 itu, tapi saya selalu ingin bermain dengan seragam itu,” tutur piatek

“Ada beberapa situasi, seperti dalam laga uji coba, di mana para bek menahan saya dengan kedua tangannya, seperti sebuah pertarungan, Sayang disayangkan di liga italia wasit menurut saya lebih pro kepada pemain belakang dibanding pemain depan.” ucap Piatek menjelaskan.

Nomer punggung Inzaghi kini dipakai oleh Piatek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *