Liga Eropa Liga Inggris

Pelatih Ajax membenarkan bahwa Ziyech musim depan ke Chelsea

WarungSports – Harga 38 juta Pounds ternyata kabarnya sudah disepakati pihak Ajax ketika Chelsea menyatakan ingin membawa Ziyech ke Stamford Bridge. Erika Ten Hag selaku manajer tim sepakbola sendiri juga sudah merelakan pemain asal nya tersebut untuk hijrah ke liga inggris musim depan dan meninggalkan klub Ajax Amsterdam.

Memang mencetak gol di klub tidak begitu banyak diciptakan Ziyech selama membela klub asal amsterdam tersebut. Tapi Ziyech mempunyai banyak bakat diluar itu, umpan-umpan nya juga sangat baik dan terarah. Dengan ketidak jelasan pemain chelsea diposisi yang akan ditempati Ziyech nantinya. Lampard mempercayai Ziyech.

“Ziyech ke Chelsea? Sebuah proses transfer akan terjadi, kami sudah memperkirakannya, Bahkan saya sudah memperikirakan hal ini sejak 1-2 tahun sebelumnya. Tapi akhirnya saya selalu berkata, dia bertahan lagi di sini, Setidaknya kami senang bisa mempertahankannya hingga akhir musim nanti,” tutur pelatih Ajax

“Saya tak terkejut soal berita tentang Ziyech. Saya tahu para pemain saya banyak diincar klub-klub besar Eropa. Itu luar biasa, Saya juga sudah lama tahu apa yang Hakim inginkan. Dia sudah punya gambaran. Dia tahu betul klub mana yang tertarik padanya, dan mana yang tidak. Chelsea adalah klub yang fantastis. Saat semuanya sudah difinalisasi, saya akan turut bahagia untuk Hakim, saya sangat bangga padanya,” jelas ten Hag.

Pelatih Ajax membenarkan bahwa Ziyech musim depan ke Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *