Liga Eropa Liga Spanyol

Pelatih Barcelona buka suara tentang nasib Coutinho di skuad nya

WarungSportsQuique Setien selaku pelatih barcelona memberikan bocoran soal karir kedepannya pemain nya tersebut. Pemain asal brasil memang masih berseragam Munchen dengan status pinjaman. Barcelona melepas Coutinho karena sewaktu barcelona dipegang oleh Valverde performa sang pemain sangat kurang.

Munchen sendiri juga sudah mengonfirmasi bahwa skuadnya kemungkinan tidak memperpanjang coutinho. Manchester United dan Chelsea digadang-gadang klub yang berminat dengan jasa pemain asal brasil tersebut.

Meskipun demikian El Blaugrana ingin di musim depan Coutinho bisa kembali dan menjadi pemain yang bisa diandalkan di bawah asuhan Quique Setien. Setien juga percaya Coutinho masih ingin bermain bersama barcelona dimusim depan. Jika barcelona tidak ingin mempertahankan coutinho, chelsea digadang-gadang ingin menukar pemain nya dengan Coutinho.

“Saya sangat menyukai Coutinho. Dia adalah pemain Barca dan klub lain harus membayar klausul rilisnya jika mereka ingin merekrutnya. Namun saya tahu bahwa ia ingin kembali ke klub ini, Namun Setien mengindikasikan bahwa Coutinho tidak akan beranjak ke manapun. Saya rasa Coutinho adalah pemain yang hebat.” jelas Setien

Pelatih Barcelona buka suara tentang nasib Coutinho di skuad nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *