Sepakbola Sepakbola Indonesia

Pelatih PSM puas dengan kemenangan skuad nya atas Persela Lamongan

WarungsportsPersela lamongan pada awalnya memang menorehkan gol lebih dahulu dari PSM Makassar di pertandingan liga 1 2019, Rafinha melesatkan tembakan keras pada menit ke-29 yang membuat kiper PSM harus memungut bola di depan gawangnya.

Awalnya Amido Balde yang merupakan pemain yang baru direkrut dari persebaya surabaya belum dimainkan dan pada saat itu, sang pemain langsung di tarik masuk. PSM Makassar disaat pemain yang satu itu masuk, mulai mengatur tempo permainan dan hingga dimenit ke-66 babak ke-2 Amido Balde akhirnya bisa memecahkan kebuntuan skuad nya, dengan menyamakan kedudukan.

Dilaga tersebut juga diwarnai dengan dikeluarkannya Alex Goncalves yang dikartu merah wasit, karena menyikut muak dari Abd. Rahman, terjadinya cek-cok antara klub yang menjadi sedikit keributan. Dan diakhir laga PSM Makassar berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak gol yang diciptakan dari Wiljan Pluim dengan tandukan kerasnya.

SKor 2-1 berakhir hingga pluit wasit dibunyikan. Dengan dikeluarkan nya pemain lawan tersebut, memberikan keuntungan besar bagi PSM Makassar dan baiknya lagi PSM bisa menyempurnakannya dan memanfaatknya dengan baik.

Pelatih PSM puas dengan kemenangan skuad nya atas Persela Lamongan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *